Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit

January 18, 2012

depdiknas-150x150Sehubungan dengan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan Nasional Nomor: 71936/A4/KP/2011 tanggal 26 Agustus 2011 dan Surat Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor: 24/E/T/2012 tanggal 4 Januari 2012 perihal Kebijakan Layanan Kenaikan Pangkat/Jabatan Akademik dosen, dengan ini kami beritahukan sebagai berikut.

  1. Terhitung mulai tahun 2012 Kopertis wilayah III akan memproses usulan penetapan angka kredit dan kenaikan jabatan untuk Lektor Kepala dan Guru Besar yang telah dinilai Tim PAK Kopertis Wilayah III secara online dengan menggunakan Sistem informasi Penetapan Angka Kredit (SIMPAK);
  2. Untuk pengusulan penilaian penetapan angka kredit Tenaga Pengajar sampai dengan Guru Besar bagi Dosen Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Kopertis Wilayah III harus menyampaikan persyaratan dan format sebagaimana terlampir (lampiran 1-7).

Selengkapnya dapat diunduh disini.

Comments

6 Responses to “Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit”

  1. Sidik Marsudi on January 24th, 2012 3:52 pm

    Yts. Sdr. Admin
    Terkait dengan surat Koordinator Kopertis 3, No 19/K3/KP/2012 Tanggal 16 Januari 2012, perihal pemberitahuan, pada Lampiran 1, butir 3 -6 dan butir 8-10,berdasarkan lampiran tersebut fotokopi ijazah, fotokopi SK tugas belajar, dll, perlu dilegalisir/disyahkan oleh pejabat yang berwenang. Hal ini tentu baik sebagai validasi dokumen. Mohon info dari admin dan atau pihak terkait, pejabat yang berwenang seperti dimasud butir 3-6, butir 8-10,itu pejabat dari kopertis/PTS/atau dari tempat lain? Contoh, Dosen dengan ijazah S1 dari pulau sumatera atau sulawesi apakah fotokopi ijazah harus dilegalisir oleh pejabat perguruan tinggi di sumatera atau sulawesi?adakah SK, aturan, atau ketentuan umum, struktural mana yang diberikewenangan untuk melegalisir atau mensyahkan fotokopi dokumen seperti tersebut butir 3-6 dan butir 8-10 Lampiran 1.Terima kasih.

  2. DR(C). ADI SUMINTO,S.Sos.,MH. on February 3rd, 2012 5:14 pm

    terima kasih.

  3. Budi Rahayu Kosasih on February 8th, 2012 12:33 pm

    Yth, Admin.
    terimakasih atas informasinya

  4. Hsby on February 9th, 2012 12:07 pm

    Yth. Admin,

    Thanks untuk infonya, jika memungkinkan forum informasi ini bisa digunakan untuk forum tanya jawab langsung.

  5. Edy Siswoyo on March 29th, 2012 2:57 pm

    Mohon info, apakah ada form aplikasi yang bisa diisi sendiri secara online oleh dosen pengusul, sehingga petugas Kopertis tinggal mencocokkan dan mengkoreksinya saja seperti saat mengisi form aplikasi BKD? Terimakasih, Salam hormat, Edy Siswoyo.

  6. Diklat on April 12th, 2012 9:41 am

    Mohon ijin,
    Apakah ada penetapan minimum batas lulus untuk mahasiswa koass?
    Mohon bantuan kejelasannya, apakah ada ketetapan dari kementrian?
    trima kasih

Silahkan unduh : tbpst-14-04-2014 dan tbpti-11-04-2014 Disclaimer : File tbpst dan tbpti diatas hanya digunakan untuk kepentingan proses pelaporan PDPT. Penyalahgunaan data tbpst dan tbpti tersebut tidak menjadi tanggungjawab Kopertis Wilayah III Jakarta.